Tagline Jilid 3 Konasara Ikbar-Abuhaera Siap Untuk Pembangunan Berkelanjutan

Admin
26 Apr 2024 11:06
Politik 0 177
1 menit membaca

Wanggudu, bumikonaweutara – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ikbar-Abuhaera, baru saja dideklarasikan oleh DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Konut, di Hotel Oheo, Kecamatan Andowia, Sabtu (20/4/2024).

Ikbar dalam sambutannya di hadapan seluruh Kader PBB, mengungkapkan bahwa dirinya bersama Abuhaera dalam Pilkada 2024 mengusung tagline ‘Konasara Jilid 3″.

Dengan tagline tersebut, pasangan Ikbar-Abuhaera bakal melanjutkan visi dan misi kepemimpinan Ruksamin-Abuhaera, sehingga segala pembangunan yang ada, baik pembangunan infrastruktur maupun pengembangan SDM bakal dimaksimalkan.

Menurut Ikbar, Konasara Jilid 2 dibawah komando Ruksamin-Abuhaera, telah berhasil membangun daerah dengan berbagai program unggulannya, mulai dari bidang pertanian dan perkebunan, pariwisata, hingga pendidikan.

Konasara Jilid 3 kata Ikbar, merupakan wujud keberlanjutan dari Konasara Jilid 2, sehingga seluruh konsep pembangunan bakal disempurnakan, demi Konut yang lebih baik lagi.

“Salah satu program yang banyak memberikan manfaat yakni program beasiswa Konasara, sehingga mahasiswa dan mahasiswi tidak perlu pusing dengan biaya kuliah. Ini harus dilanjutkan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Abuhaera mengungkapkan, kepemimpinan dirinya bersama Ruksamin harus dilanjutkan, demi Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing.

“Saya beri kesempatan kepada Ikbar, kader muda yang bisa memberikan berbagai inovasi baru di Konasara Jilid 3,” tutup Abuhaera.

Redaksi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *