KSO-MTT Salurkan Beasiswa SD, SMP, SMA Di Tiga Kecamatan Kabupaten Konawe Utara

173
Direktur Utama PT. Lawu Agung Mining atau Kerjasama Operasional (KSO-MTT) saat menyerahkan bantuan beasiswa kepada siswa SMA

Molawe, bumikonaweutara – PT Lawu Agung Mining (LAM) atau Kerjasama Operasional (KSO) Mandiodo, Tapungaeya, Tapuemea (MTT) menunaikan salah satu program kerja perusahaan.

Kegiatan penyerahan berlangsung di Aula Kelurahan Molawe dihadiri Direktur Utama PT LAM, pihak KSO-MTT, Kepala Sekolah serta orang tua siswa penerima beasiswa.

Direktur Utama PT LAM, Ofan Sofwan, mengatakan penyerahan beasiswa untuk tingkat SD, SMP, SMA di Kecamatan Molawe, Kecamatan Lasolo, dan Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara yang merupakan salah satu program kerja unggulan dari KSO-MTT.

Kata dia, walaupun belum keseluruhan yang memperoleh beasiswa tersebut, tetapi pihaknya akan terus konsisten agar dapat memberikan lebih banyak lagi beasiswa pendidikan di Konut.

“Jadi untuk kriteria penerima beasiswa ini yakni pertama siswa berprestasi dan juga ketika ada yang berprestasi tetapi tidak mampu dalam hal finansial, itu akan kita berikan,” tuturnya, Kamis (29/9/2022).

Ofan Sofwan menerangkan pemberian beasiswa tersebut akan dilaksanakan secara bertahap untuk membantu proses pendidikan di Konawe Utara.

Poto bersama usai penyerahan beasiswa

Ditempat yang sama, Camat Molawe, Bahrun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan tambang yang telah memberikan bantuan beasiswa bagi peserta didik berprestasi yang berada di Konut.

“Kita harapkan perusahaan tambang terus memperluas penerima beasiswa agar memberikan manfaat khususnya pendidikan di Konut,” harapnya.

Kepala SMP 1 Lasolo, La Burhan mengatakan sangat bangga ada salah satu anak didiknya yang mendapatkan beasiswa pendidikan dari PT LAM dan KSO-MTT.

Kata dia, sebagai pimpinan di SMP 1 Lasolo, ia berterima kasih kepada pihak perusahaan tambang karena peduli dengan pendidikan di Konut.

“Kita terus dukung investasi yang akan mensejahterakan masyarakat khususnya pendidikan kita,” tutupnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here