Lantik DPD LA Center Buton Dan Buteng, DPP Lukman Abunawas Laksanakan Kegiatan Sosial

321
H. Lukman Abunawas

Buton, bumikonaweutara – Dua Daerah yang berada di kepulauan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Tengah secara resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lukman Abunawas (LA) Center, oleh ketua dewan Pimpinan Pusat (DPP) LA Center Sultra Harmin Ramba, Sabtu 23/7/2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP LA Center bersama wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas, hadir di tengah-tengah warga di dua Kabupaten itu. Tak hanya meresmikan pengurus DPD, Rombongan LA Center juga melaksanakan kegiatan sosial, seperti melakukan bakti didua Kabupaten dan melaksanakan sunatan masal yang sudah siap tenaga medis LA Center

Ketua DPP LA Center, Harmin Ramba menjelaskan bahwa LA Center hadir sebagai wadah pengerak sosial, yang akan hadir dengan program-program kemanusian.

“ya sesuai arahan Dewan Pembina, bapak Lukman Abunawas menginginkan hadirnya LA Center di tengah-tengah masyarakat Kabupaten dan Kota di Sultra adalah untuk melakukan kerja-kerja sosial, baik itu dalam konteks pelayanan kesehatan mau pun dalam kegiatan gotong royong tanggap bantuan”, jelas Ketua Umum DPP LA Center Harmin Ramba.

Ditempat terpisah Divisi Kesehatan LA Center bersama Tim AMCF melakukan bakti sosial dan sunat massal.

Kegiatan yang berjalan sejak tanggal 21 – 23 juli tersebut telah di ikuti 431 anak peserta sunat massal, dan ratusan peserta pengobatan gratis.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Dewan pembina DPP LA Center, Lukman Abunawas mengatakan bahwa kegiatan sosial ini akan terus berlanjut di 17 Kabupaten/ Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Insha Allah di 17 Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara, LA Center akan terus berusaha memberikan yang terbaik, pengobatan gratis, sunatan massal dan bakti sosial” tegas Lukman Abunawas.

Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here