Desa Wonua Monapa Wakili Kecamatan Pondidaha Ikut Lomba Desa Tingkat Kabupaten Konawe

Admin
14 Apr 2024 03:13
Daerah 0 59
2 menit membaca

Konawe, bumikonaweutara – Menghadapi kegiatan lomba desa tingkat Kabupaten Konawe, yang akan dilaksanakan di Desa Wonua Monapa Kecamatan Pondidaha pada hari ke 2 usai hari raya idul fitri, warga setempat antusias mengikuti kompetisi tahunan sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini juga tidak pernah lepas dari himbauan oleh pemerintah kecamatan pondidaha dalam hal ini Ibu Eti Nurbaiti Saranani Sos.MAP.

Persiapan lomba desa yang akan dilaksanakan, masyarakat di harapakan untuk ikut serta menyukseskan kegiatan, menurutnya, “Kegiatan ini memerlukan peran dari masyarakat desa setempat, kalau bukan kita siapa lagi Yang akan membangun kita punya wilayah” Ujar Camat Pondidaha.

Harapan ibu Eti Nurbaiti Saranani SOS.MAP
Selaku pemerintah kecamatan pondidaha
Mudah mudahan dengan melalui kegiatan lomba desa ini, yang bertepatan di desa wonua monapa supaya mendapat apresiasi oleh tim penilai dari kabupaten konawe.

Tak hanya mampu memperoleh juara, Desa Wonua Monapa bisa menjadi desa percontohan yang berada di wilayah kecamatan pondidaha kabupaten Konawe sulawesi tenggara.

Kegiatan kerja bakti hari Jumat 12 April 2024 dalam rangka persiapan lomba desa, selaku Ketua badan permusyawaratan desa (BPD), yang akan mewakili Kecamatan, juga menyampaikan kepada seluruh warganya untuk mendukung selama pelaksanaan lomba, agar mampu menampilkan keunggulan di Desa tersebut.

“Sebagai lembaga mitra pemerintah Desa Wonua Monapa serta rekan rekannya, terus ikut serta di lapangan baik kegiatan persiapan laporan data/administrasi maupun kegiatan pembuatan pagar dan pengecetan ” ungkap Herman Ketua BPD.

Sebagai lembaga mitra pemerintah Desa, ketua BPD mengajak seluruh anggota dan warga Desa untuk mempersiapkan diri, terlihat antusias warga yang ikut bersamanya sedang pengecat jembatan perbatasan Desa Mumundowu.

Penulis : Herman

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *