Konsolidasi Pemenangan Ikbar-Abuhaera di Pilkada Konawe Utara terus Bergulir

Admin
26 Apr 2024 10:49
Politik 0 197
2 menit membaca

Wanggudu, bumikonaweutara – Konsolidasi pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), pada pasangan Ikbar-Abuhaera sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 terus bergulir.

Kali ini DPC PBB Konut mengonsolidasikan kekuatan struktural Partai dirangkaikan dengan rapat konsolidasi, dihadiri seluruh PAC PBB Konut untuk wajib memenangkan dan melanjutkan pembangunan konut.

Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani, mengatakan, Parpol sebagai pemenang dalam Pilcaleg bulan Februari lalu, mempunyai kewajiban untuk kembali memenangkan kader dalam Pilkada bulan November 2024.

Proses penetapan Ikbar-Abuhaera sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konut, bukan melalui penunjukkan biasa, melainkan ada proses panjang dari bawah hingga rapat di tingkat DPC.

“Legitimasi ini jangan kita khianati. Kita harus bekerja maksimal demi pembangunan daerah,” ujarnya.

Ribuan warga konawe Utara kawal pemenangan pasangan Ikbar-Abuhaera di Pilkada Konut 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB Konut, Ikbal, mengatakan bahwa saat ini seluruh kader harus memaksimalkan kinerja di lapangan dan minimalkan diskusi yang tidak perlu.

“Insyaallah kita akan kembali menjadi pemenang dalam Pilkada Konut 2024. Ikbar-Abuhaera harga mati dalam pemenangan pilkada konut,” Kata Iqbal.

Masalah haters atau orang yang tidak suka terhadap pasangan calon, kata dia, pihaknya memaklumi. Sebab, semua hanya dinamika perpolitikan dan nantinya akan menyatu dalam membangun bumi oheo.

Karena setiap pemimpin kepala daerah dalam masa jabatannya mempunyai nilai kebaikan dan keburukan.

“Tetapi di antara mereka semua yang mencalonkan diri kami tetap optimis akan bangun barisan relawan ini lebih panjang lagi dan lebih besar lagi untuk memenangkan pasangan Ikbar-Abuhaera di pilkada konut,” katanya.

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *