Berlomba Kebaikan Bulan Suci Ramadhan, Garda Pemuda Nasdem Konut Bagi Ribuan Takjil

228
Musrin L. bersama H. Sudiro SH. MH.

Wanggudu, bumikonaweutara -Sudah tidak asing bagi umat Islam di seluruh dunia untuk menyambut Ramadan dengan penuh keimanan untuk berdoa dan berlomba mendapatkan berkah Allah SWT.

Bulan suci yang datang hanya sekali dalam setahun ini sangat dipenuhi dengan keberkahan.

Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Konawe utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Musrin L. di akhir-akhir Bilan Suci Ramadhan 1443 Hijriyyah membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat di tiga Kecamatan, Senin 25/04/2022.

Kegiatan pembagian takjil dilakukan secara spontan tanpa ada persiapan di jauh hari sebelumnya. Dengan nuansa bulan suci ramadhan, Musrin L. bersilaturahmi pada masyarakat di tiga kecamatan dari salah satu dapil pemilihan nanti.

“Aksi sosial ini saya lakukan secara spontan tidak ada persiapan sebelumnya. karena saat ini kita lagi menyabut bulan suci ramadhan, dengan momen seperti inilah kita bisa berbagi dalam memperoleh kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.” ujar ketua Garda pemuda Partai Nasdem.

Berbagi terhadap sesama tak hanya memperoleh kebaikan saja, namun mampu membukan pintu hidayah dari Allah SWT.

“Selain untuk menebar kebaikan, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi kegiatan ini mampu menghadirkan keramahan dengan senyum antara mereka yang menerima takjil dan yang membagikan Takjil.” ungkap Musrin.

Dengan membawa harum Garda Pemuda Partai NASDEM, berharap agar hubungan Partai Nasdem dengan masyarakat lebih terjalin harmonis, agar nanti masyarakat Kabupaten Konawe Utara memberikan kepercayaan kepada Partainya menjadi salah satu idaman setiap warga.

Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here