Terima Kasih Kepada KSO-BASMAN, Club Lametono FC Sumbangkan 4 Gol Turnamen Bahari Cup lll

Admin
24 Mei 2022 21:48
Olahraga 0 758
1 menit membaca

Molawe, bumikonaweutara -Club yang berasal dari Desa Lametono Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang menyebut dirinya LAMETONO FC. sumbangkan 4 gol terindah atas Club Asera Putra, itu berkat sufort dari KSO-BASMAN, Selasa 24/5/2022.

Sebagai manager club Lametono FC. mengatakan, semangat timnya semakin membara setelah mengetahui salah satu pengusaha lokal (KSO-BASMAN) yang telah berkontribusi dalam turnamen sepak bola futsal Bahari cup lll 2022, pelaksanaannya di Desa Mowundo Kecamatan Molawe.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada pengusaha lokal KSO-BASMAN, pertandingan perdana kami sumbangkan 4 gol untuk pribadi pak Basman.” Ucap Herdin.

Kehadiran KSO-BASMAN ditengah-tengah pemuda yang ada dikonawe Utara, mendapat angin segar dengan sambutan hangat dari para penggiat sepak bola.

“Pertama kali dimana pengusaha lokal asli Konawe Utara yang telah turun tangan membantu keluhan pemuda dalam ajang turnamen, hanya KSO-BASMAN saja.” ungkapnya.

Dengan komunikasi yang sangat mudah tidak berbelit-belit, pengusaha nikel ini mampu membuktikan hubungan kekerabatan antar masyarakat, pemuda Konut, untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Melalui media ini, saya menyampaikan apresiasi saya yang sangat luar biasa, dan saya juga mengajak para pemuda untuk mendukung pengusaha lokal dalam berinvestasi di daerah kita sendiri.” tutupnya.

Hingga berakhir pertandingan, Club Lametono FC. yang dinaungi Herdin sebagai manager club, memenangkan dengan skor 4-1.

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *