Jelang Pemilu, Penyelenggara Berkomitmen Sukseskan Saat Pemungutan Suara

Admin
9 Feb 2024 04:08
Politik 0 19
2 menit membaca

Pondidaha, bumikonaweutara – Pemilihan Umum tahun 2024 sisa menghitung jari lagi, terlihat antusias para penyelenggara mempersiapkan diri sebelum menghadapi hari pemungutan suara.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonua Monapa Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, mengajak seluruh anggotanya agar tahan mental dan fisik.

“Seluruh anggota PPS beserta KPPS harus saling kordinasi, dan siapkan mental dan fisik saat menghadapi pemungutan suara nanti ” ucap Arman Banda Ketua PPS.

Pemilu kali ini akan diberikan 5 surat suara untuk dicoblos oleh pemilih, bukanlah hal yang mudah untuk menjadi PPS, ataupun KPPS melaksanakan kegiatan itu. Terlihat ketua PPS sudah larut malam masih berada di sekretariat untuk memastikan persiapan pemungutan suara bisa berjalan dengan baik.

“Karna ketika tugas ini tidak berjalan dengan baik, maka tidak akan terlaksana pula kegiatan kita semua.” Tegasnya.

Ucapan apresiasi dari warga setempat yang membantu dalam pelaksanaan pemungutan suara, serta antusias masyarakat dalam menghadapi Pemilu semakin nampak, yang menjadi motivasi penyelenggara mempersiapkan diri, termasuk menjaga kesehatan agar mampu bekerja secara maksimal.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Wonua Monapa Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe, karna sudah membantu dalam persiapan pemilu ditahun 2024, mulai pengambilan data, informasi dan bantuan lainnya.”Lanjutnya.

Harapan dari pada kegiatan pemilu ditahun 2024 ini. PPS dan KPPS desa wonua monapa sangat berharap semoga mereka selalu kompak, jaga kebersamaan untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan di dalam kegiatan pemilu tahun 2024.

Penulis : Herman

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *