Jaga Kebugaran Usai Bulan Suci Ramadhan, Kades Tapunggaya Buka Kegiatan Olahraga Voli Ball

Admin
20 Apr 2024 13:47
Olahraga 0 38
2 menit membaca

Molawe, bumikonaweutara – Usai melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Kepala Desa Tapunggaya Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) melaksanakan acara Volley Ball Tournament Karang Taruna Cup 2024.

Kepala Desa (Kades) Tapunggaya Guntur SH. memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan ini karena dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat silahturahmi antara peserta turnamen.

“Bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat Tapunggaya sangat menyukai olahraga ini.” Ungkapnya.

Kali ini Volley Ball Tournament dan sepak takraw Karang Taruna Cup 2024 tingkat Desa Tapunggaya memasuki laga final. Menurutnya, tim yang berlatih dengan keras dengan disiplin yang tinggi pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

“Bagi yang menang nantinya tetaplah rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Para peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, tokoh pemuda Desa Tapunggaya Wawan Sopian mengucapkan syukur karena acara berjalan dengan lancar, dan pertandingan finalnya dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tapunggaya.

“Ini jadi ajang silaturahmi antar atlet dan penggiat olahraga voli di Desa Tapunggaya. Harapan kami, dari kegiatan ini akan muncul bibit berbakat dalam olahraga voli yang ada di Desa kami.” ujar

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *