Cuaca Ekstrem Satu Warga Desa Barasanga Konut, Dilaporkan Hilang

Admin
25 Mar 2022 05:24
Bumi Oheo 0 900
1 menit membaca

Wanggudu, bumikonaweutara -Kembali terjadi dilaporkan orang hilang saat melakukan aktivitas di perairan laut wilayah Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Insiden itu menimpa salah seorang nelayan yang tinggal di Desa Barasanga, Anton (48) saat turun melaut. Kejadiannya, dilaporkan langsung Kepala Desa Barasanga, Rasyid kepada tim Center KPP Kendari.

Dari data yang diterima awak media bumikonaweutara.Com melalui Humas SAR Konut menerangkan, sebelumya kamis 23 maret 2022 pukul 07.00 wita korban bersama rekannya turun ke laut untuk memancing di sekitar perairan Pulau Barasanga dengan menggunakan longboat.

Pada saat perjalanan kembali pulang, sekitar pukul 17.20 wita longboat korban dan longboat lainnya dihantam hujan dan ombak besar yang mengakibatkan korban terjatuh dari perahunya.

Telah dilakukan pencarian oleh rekan korban, akan tetapi hingga informasi ini diterima hasilnya nihil. Korban tak kunjung ketemu.

Tim Centre KPP Kendari yang menerima informasi itu pada 24 Maret 2022 pukul 05.20 wita, langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan menurunkan tim Rescue KPP Kendari melakukan pencarian.

Hingga berita ini dinaikkan korban belum ditemukan. Sementara Tim Rescue KPP Kendari bersama warga melakukan pencarian.

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *