Bupati Konut Sambut Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolresta

66
Bupati Konawe Utara, Ruksamin saat mendampingi Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto saat meresmikan gedung Mapolres Konawe Utara.

Wanggudu, bumikonaweutara – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin di dampingi Wakil Bupati H. Abuhaera, menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) yang berpangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Teguh Pristiwanto untuk meresmikan gedung Mapolresta Konawe Utara, Selasa 15/11/2022.

Dihadapan tamu undangan peresmian, Kapolda SULTRA Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres KONUT ini.

”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terimahkasih kepada Pak Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres KONUT sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kab. Konawe Utara.” ungkap Kapolda Sultra tersebut.

Kapolda SULTRA dalam sambutannya juga sedikit membandingkan gedung Mapolres yang ada di Jawa dan Sulawesi. Menurut beliau gedung Mapolres yang di bangun di Konawe Utara ini lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya yang berbeda.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bapak Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto juga dalam sambutannya memberikan arahan untuk menanam pohon.

”Saya lihat kondisi Mapolres KONUT ini masih gersang, jadi nanti di tanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan” ungkap Kapolda SULTRA.

Selanjutnya acara peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda SULTRA Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here