Jelang Hari Raya Idul Adha, PT. Antam T.bk Bersama KSO-MTT Salurkan Sapi Qurban Desa Lamondowo

Admin
8 Jul 2022 18:42
Daerah 0 221
2 menit membaca

Konut,bumikonaweutara – Perusahaan Baadan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Aneka Tambang (Antam) bersama Kerjasama Operasional Mandiodo Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) salurkan bantuan sapi qurban di Desa Lamondowo Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada hari kamis tepatnya tanggal 7/7/2022, PT. Antam T.bk telah memasuki usia yang ke-54 tahun, dengan tema “Let’s Go Beyond” artinya, cara PT. Antam dan KSO-MTT dalam menginspirasi masyarakat untuk mengalami lebih banyak hal dan menjalani hidup dengan sepenuh hati. Mari kita pergi melampaui segala sesuatu yang kita tau. Mari kita merengkuh segala sesuatu yang tidak kita ketahui.

Dihari ulang tahun ke 54, Departemen Head Corporate Social Responsibility (CSR) La Endang menyampaikan, pada HUT PT. Antam T.bk tahun ini bersamaan juga menjelang hari raya qurban, maka melalui dana CSR menyalurkan sapi qurban sesuai dengan program yang dilakukan pihak perusahaan.

“Dihari ini PT. Antam Ulang Tahun, pada hari ini juga kami menyalurkan bantuan sapi qurban kepada Desa-Desa yang yang bersentuh langsung dengan kegiatan kami. dalam penyaluran harus sesuai dengan program CSR kami.” ucap La Endang.

selain menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Antam T.bk, bertepatan juga menjelang hari raya qurban. di moment tersebut, public relation KSO-MTT juga mengucapkan dukungan kepada PT. Antam T.bk, dengan harapan keberadaan perusahaan tambang nikel di Kabupaten Konawe Utara bisa menjadi perusahaan yang mampu bersinergy dengan masyarakat.

“Semoga PT. Antam T.bk menjadi contoh terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Konawe Utara, khususnya pemberdayaan masyarakat sekitarnya, dan tetap mengutamakan kaidah-kaidah pertambangan, yang baik dan benar.” Ujar Budiman.

Tak hanya KSO-MTT, Kepala Desa Lamondowo Muslan, memberikan apresiasi terhadap PT. Antam dan KSO-MTT, di hari menjelang hari raya qurban telah memberikan sapi qurban untuk masyarakatnya.

“Terima kasih pada PT. Antam dan KSO-MTT yang telah memberikan sapi qurban untuk masyarakat Desa Lamondowo, dan di hari ini juga tepat tanggal 7 bulan 7 tahun 2022, saya mengucapkan, selamat ulang tahun PT. Antam T.bk, semoga terus berjaya di bumi oheo Konawe Utara” tutupnya.

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *