Ikbar Dan Abuhaera Buka Turnamen Sepak Bola Sebagai Ajang Silaturahmi Pemuda Konut

Admin
13 Apr 2024 17:51
Bumi Oheo 0 60
2 menit membaca

Wanggudu, bumikonaweutara – Ketua KONI Kabupaten Konawe Utara (Konut), Abuhaera, membuka turnamen bola mini Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wanggudu (Ippmawa), di lapangan Sepak Bola Ondolipu, Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kamis (11/4/2024).

Kegiatan ini mengangkat tema “Bermain Bola untuk Menjalin Silaturahmi Antar Pemuda Pelajar Mahasiswa Wanggudu”. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Konut, Ikbar, Camat Asera, Aswar Amiruddin SH.,MH, kepala desa (Kades) Puuwanggudu, Jumran Amin S.Sos, serta Kades lainnya.

Turnamen ini diikuti 17 klub, gabungan dari Ippmawa dan beberapa klub dari Kecamatan Asera, Andowia, dan Oheo, berlangsung selama sembilan hari yakni tanggal 11-19 April 2024.

Abuhaera yang juga Wabup Konut, dalam sambutannya, menyampaikan bawah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut menyambut baik kegiatan ini, serta memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara.

Ia berharap, kegiatan ini mampu menjadi salah satu potensi besar serta langkah konkret bersama, dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Konut yang sejahtera dan berdaya saing.

Olahraga seperti ini juga kata Wabup Konut, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi, serta pencarian bibit-bibit potensial sepak bola, khususnya di empat desa yang mengikuti turnamen ini.

“Ini menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus kampanye bersama, guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga,” ujarnya.

Pemkab Konut kata Abuhaera, akan terus hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan pemuda, pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat pada umumnya yang bersifat positif.

“Saya selaku Wabup, mewakili bapak Bupati Konut, mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan berjalan lancar, mampu memberikan manfaat untuk pembangunan daerah,” tutup Abuhaera.

Redaksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *