Bupati Konut Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Motui

163
H. Ruksamin Bupati Konawe Utara saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kecamatan Motui secara simbolis

Motui, bumikonaweutara -Safari Ramadhan kali ini di laksanakan di Desa Puuwonggia Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati H. Ruksamin dan di dampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Konawe Utara.

H. Ruksamin turut langsung memberikan bantuan paket sembako bagi lansia dan warga kurang mampu. Pada sambutannya Bupati berpesan agar di Bulan Ramadhan ini kita terus meningkatkan amal ibadah dan pahala kita.

Melalui Bulan yang penuh berkah ini, beliau memohon doa dari seluruh masyarakat agar apa yang diprogramkan pemerintah dapat berjalan sukses dan tanpa kendala. Serta Beliau memohon dukungan semua elemen masyarakat agar agenda pembangunan kawasan industri yang akan diresmikan nanti oleh Bapak Wakil Presiden bisa berjalan sukses.

“Peresmian yang diwacanakan sebelumnya diundur jadwalnya dengan adanya kendala pada proses penyelenggaraan pemerintahan pusat dengan protokol yang ketat di segala sektor, sehingga akan diagendakan kembali dalam waktu dekat ini. Kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujudnya khususnya pembangunan kawasan industri di daerah kita” ungkapnya.

Setelah pembagian sembako, dilanjutkan dengan ceramah kultum yang dibawakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Prov. Sultra Bapak Drs. KH. Mursyiddin, M.HI, kemudian berbuka puasa bersama dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah.

Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here