KSO-MTT Blok Mandiodo Serahkan Bantuan Beasiswa Kepada 222 Mahasiswa Lingkar Tambang

219

Molawe, bumikonaweutara – Perusahaan tambang PT. Lawu Agung Mining (LAM) melalui Kerjasama Operasional Mandiodo Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) memberikan bantuan beasiswa melalui skema Corporate Social Responsibility (CSR) kepada mahasiswa lingkar tambang Blok Mandiodo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sebanyak 222 mahasiswa dari berbagai Universitas di Sulawesi Tenggara mendapatkan beasiswa untuk jenjang pendidikan mulai D3, S1, S2 bahkan program pendidikan Doktor.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa lingkar Tambang mengucapkan banyak terima kasih dan Semoga Dengan Bantuan Ini Dapat meringankan Pembayaran SPP Teman teman mahasiswa di berbagai Universitas Yang Ada Di Kota Kendari,” ungkap jefri.

Ia menambahkan, penyaluran tahun ini terdapat 222 orang mahasiswa penerima yang berasal dari berbagai kecamatan Molawe yang disebutkan sebagai penerima bantuan Beasiswa ring 1 yang bersentuhan langsung dengan penambangan KSO-MTT, yaitu bagi mereka yang kuliah di berbagai perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara.

Jefri mengharapkan, beasiswa yang diberikan dapat membantu para mahasiswa dalam menunjang kegiatan perkuliahan.

“Semoga perusahaan-perusahaan tambang yang beraktivitas di konawe utara, bisa mengikuti program kerja yang dilakukan PT.LAM, melalui KSO-MTT ini. ” ucap jefri.

PT.LAM (KSO-MTT) melalui Public Relation Yaser Arapat menyebut penyaluran beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian pihak pengusaha terhadap dunia pendidikan yang diharapkan menjadi pemacu para mahasiswa untuk lebih giat mengejar berprestasi.

“Program ini bertujuan meningkatkan pendidikan bagi Mahasiswa yang memiliki komitmen tinggi. yang berasal dari keluarga kurang mampu di sekitar lingkar tambang Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara, agar mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi.” ujar Yaser Arapat Public Relation KSO-MTT.

Penulis : Suhardiman Sawali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here